Verifikasi dan Kunjungan Lapangan dari Tim Independen

Verifikasi dan Kunjungan Lapangan dari Tim Independen

0 275

IMG_2866

 

Kepanjen, 19 Oktober 2016 Tim independen validasi untuk panji-panji keberhasilan pembangunan Kecamatan kepanjnen, Kabupaten malang, Jawa Timur, melakukan penilaian di kantor kecamatan setempat, Rabu (19/10/2016) Mereka berasal dari Universitas Brawijaya Malang.

IMG_2868

IMG_2869

Kecamatan kepanjen juga mengundang beberapa stake holder, UPTD dan sektor-sektor yang membidangi dalam penilaian yang dilombakan.

“ Tim melakukan verifikasi terhadap 7 Bidang di antaranya Bidang Keemiskinan, Bidang Kepemimpinan, Bidang Kesehatan, Bidang Lingkungan Hidup, Bidang Pariwisata, Bidang Pelayanan Publik dan Bidang Pendidikan,” kata Camat Kepanjen, Drs. Suwadji. S.IP.,M.Si.

Untuk verifikasi tersebut tim independen menguji satu persatu Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan Kepala Seksi (Kasi) Kecamatan Sekaran dengan meminta pemaparan dengan pendukung data dan foto.

IMG_2876

IMG_2882

IMG_2883

Sumber Songo yang ada diwilayah Desa Jenggolo menjadi salah satu daya tarik Pariwisata yang menjadi andalan untuk di suguhkan kepada Tim Penilai Panji-Panji dan Kerajinan Kulit Trios yang ada di Desa Dilem.

Dari hasil verikasi tersebut kemudian akan dipilih bidang yang terbaik untuk kemudian di uji kompetensikan dengan 33 Kecamatan lainnya. Dari penilaian tersebut kemudian akan diambil yang terbaik untuk mendapatkan penghargaan panji-panji keberhasilan tingkat Kabupaten.

“Penilaian panji-panji ini sudah Beberapa kalinya. Diharapkan Kecamatan Sekarang bisa meraih hasil maksimal dan lebih baik dari tahun kemarin,” . (udn)

Comments are closed.