Sosial

0 8

WhatsApp Image 2018-11-01 at 13.02.53(1)WhatsApp Image 2018-11-01 at 13.02.53Kepanjen,(1/11) Kamis muspika kepanjen dalam tiga pilarnya peduli palu dan donggala yang terkena musibah bencana gempa bumi yang telah memporak porandakan daerah tersebut, segenap elemen terkait yang ada di wilayah kepanjen bersama sama mengirimkan bantuan yang akan disumbangkan ke palu dan donggala melalui Dinas Sosial Kabupaten Malang pada hari kamis 1 nopember 2018 bertempat di Kantor Kecamatan Kepanjen.

0 72

IMG-20180501-WA0012Kepanjen (1/5) Dalam rangka harlah fatayat NU KE 68 kecamatan kepanjen yang dilaksanakan di masjid ketua NU Kecamatan Kepanjen Bapak. Imam Ma’ruf yang berada di desa mangunrejo hadir pula bapak Camat Kepanjen Abai Saleh, S.Sos.,MM, tujuan kegiatan dimaksud untuk membentuk kepribadian yang sholiha dan sehat.berbarengan dengan itu dilaksanakan pula Khitanan Masal dan Santunan Anak Yatim diwilayah Mangunrejo serta diadakan Lomba qosida oleh putri Desa Mangunrejo.Bapak Camat juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu (udn).

0 408

IMG_1092Kepanjen, (6/8)Keluarga Besar Tim Penggerak PKK Kecamatan Kepanjen mengadakan acara Halal Bi Halal bersama ,TP PKK Desa se kecamatan Kepanjen.

Acara digelar di Pendopo Kecamatan Kepanjen, Kamis (6/8)  dihadiri kurang lebih 30 orang . Acara diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh  sambutannya menyampaikan bahwa Halal Bi Halal merupakan tradisi warisan yang digali dari kearifan lokal bangsa Indonesia yang memberikan manfaat yang besar sebagai panggalang rasa persaudaraan dengan saling mengikhlaskan dan melupakan perbuatan yang lalu.Dengan kegiatan Halal Bi Halal diharapkan memberikan enerji positif untuk mengobarkan semangat dalam berkarya bersama sama membangun dan memajukan Kabupaten Malang. Sehingga “Kabupaten Malang” tidak hanya sebatas slogan tanpa makna, tetapi ada perubahan yang signifikan ke arah yang lebih baik dalam pembanguan infrastruktur moral dan spiritual. Dan memberikan dukungan moril kepada pimpinan agar lebih bersemangat dalam melaksanakan amanahnya. (MT)