kegiatan

0 7

WhatsApp Image 2018-11-28 at 09.19.30Kepanjen,(28/11) Dalam Rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Malang pada Hari Rabu 28 Nopember 2018 bertempat di Pendopo Panji Kabupaten Malang Bapak Camat Kepanjen Abai Saleh, S.Sos.,MM menerima Piala dari Bapak Wakil Bupati Malang Juara 1 dalam Rangka Kirap Budaya tahun 2018 yang dilaksanakan di Jalur Lingkar Selatan yang lalu Bapak Camat Kepanjen Menyampaikan banyak terimakasih untuk sahabat – sahabat semua Awangga 1 yang telah membantu dan selalu dampingi terutama Kru Jenggolo yang di Pimpin langsung oleh Bapak Kepala Desa Lisdyanto serta Ibu-ibu juga tak luput pula masyarakat kepanjen yang mendoakan agar kepanjen selalu terbaik. Bersamaan dengan itu pula kepanjen mendapat Juara 3 Lomba Paduan Suara.

WhatsApp Image 2018-11-29 at 10.13.19(1)WhatsApp Image 2018-11-29 at 09.55.20(1) Pada tanggal 29/11 Bertepatan dengan HUT KORPRI ke 47 tahun 2018. di Pendopo Kabupaten Malang dilaksanakan Upacara yang dipimpin oleh Bapak Wakil Bupati Malang setelah Upacara dilaksanakan dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan Bagi pemenang Lomba Sinergitas Kecamatan. Syukur Alhamdulillah Kecamatan Kepanjen  dalam Lomba Sinergitas Kecamatan mendapatkan Juara 1 Bidang Kesehatan, Bapat Camat Kepanjen Bapak ABAI SALEH, S.Sos.,MM lagi -lagi berterimaksih kepada semua komponen yang selalu medampingi dan mendukung semua kegiatan sehingga Kecamatan Kepanjen mendapat Juara 1 (udn).

0 164

IMG-20180617-WA0013 Kepanjen (17/6),Bapak Camat Kepanjen Abai Saleh, Sos.,MM bersama jajarannya mempersiapkan NOBAR Piala Dunia tahun 2018 yang dilaksanakan Lima Tahunan,bertempa di Pendopo Kecamatan Kepanjen yang dihadiri oleh seluruh staf dan Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Kepanjen serta masyarakat umum yang mau nonton diperbolehkan. Nobar ini akan dilaksanakan setiap hari selama Pagelaran Piala Dunia bergulir.

0 125

IMG-20180606-WA0025 Kepanjen (6/6)Bapak Camat Kepanjen Abai Saleh, s.Sos.,MM untuk mempersiapkan menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2018 untuk mengamankan wilayah Kecamatan Kepanjen Muspika bersama jajarannya mempersiapkan tempat pantauannya yang terletak strategis di depan Pasaran Kepanjen seperti tahun tahun sebelumnya, agar kemacetan dan keamanan bisa terpantau dengan baik (udn).

0 264

IMG_20180228_142216 Kepanjen, Panen Raya DEM Area Budidaya Tanaman Sehat yang dilaksanakan di Desa sengguruh Kecamatan Kepanjen oleh Gapoktan “Rukun Lestari”Bersama Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna serta jajaran MUSPIDA serta instansi terkait di lingkungan Kabupaten Malang juga hadir mendampingi Bapak Bupati Malang.

Bapak Camat Kepanjen Abai Saleh,S.Sos.,MM bersama MUSPIKA ,Gapoktan Rukun Lestari yang dibantu juga bersama Kepala Desa Sengguruh serta jajarannya dalam mempersiapkan dari awal bersama masyarakat desa sengguruh sangat antusias menyambut kedatangan Bupati Malang untuk membuka acara panen raya.serta dihibur oleh tarian baskalan oleh anak-anak sekolah.

Sebelum menuju lokasi Panen Raya bapak Bupati Malang disambut oleh masyarakat,Kepala Desa/Lurah se-kecamatan kepanjen serta guru serta murid-murid SMP dan SD diwilayah sekitar desa sengguruh.

Bapak Bupati Malang bersama Dinas Pertanian memberikan bantuan berupa Hand Traktor kepada kelompok tani Rukun Lestari dalam sambutannya Bupati berterimakasih banyak kepada petani apa bila tidak ada yang bertani siapa yang akan menanam.petani adalah pekerjaan yang sangat mulia selain guru karnatanpa ada petani pegawai tidak akan bisa membeli beras kita ajarkan pula kepada anak cucu untuk belajar bertani.(udn)

0 264

IMG_8948Kejaksaan Negeri Malang pada hari Senin 25 Juli 2017 menyelenggarakan Penyuluhan Hukum/Penerangan Hukum Program Pembinaan Masyarakat Taat Hukum (BINMATKUM) . Dalam acara tersebut Kejaksaan Negeri Malang Yunianto Tri Wahyono bertindak selaku nara sumber. Hadir antara lain Kepala Kejaksaan Negeri Kepanjen Nasri, SH.,Kasi Intelijen Yunianto Tri Wahyono, SH.,  beserta staf Kejaksaan Negeri . Sedangkan tamu undangan yang hadir antara lain Kepala Desa, Bendahara Desa, PTPKD, Operator Desa serta Pendamping Desa se-kecamatan kepanjen.

Kepala Kejari Kepanjen Nasri menerangkan dengan di berikannya Dana Desa oleh pusat bapak presiden